10 Tips Pergi Liburan

Selalu pak topi. Di musim dingin, topi rajutan akan membuat Anda hangat dan mengambil sedikit ruang. Pada musim panas, sebuah topi lebar akan menjaga matahari dari wajah Anda. Dalam kedua kasus, itu akan menghemat ketika besi meluruskan Anda tidak bekerja di soket listrik trapesium Anda menemukan di kamar hotel.
-
Packing untuk perjalanan adalah jauh lebih mudah ketika Anda baru saja melakukan laundry.
-
Membawa kit perjalanan pertolongan pertama dengan berikut: ibuprofen (atau lainnya pembunuh rasa sakit), dekongestan, NyQuil, perban, krim hydrocortizone. Anda tidak akan percaya seberapa sering akan berguna.
-
Pergi ke suatu tempat dengan air minum bersih? Pak botol air dapat digunakan kembali yang klip ke tas Anda. Bonus poin jika dilipat. Di zaman di mana hal-hal botol biaya $ 7, Anda akan menghemat satu ton, juga.
-
Anda tidak akan pernah memakai pakaian yang bergaya kedua, sehingga berhenti kemasan itu. Kebanyakan perjalanan, Anda bahkan tidak akan memakai pakaian yang bergaya pertama (tetapi Anda masih harus pak satu).
-
Tas dengan roda yang menakjubkan. ransel yang mungkin tampak lebih lincah, tetapi apakah Anda pernah melihat seseorang perjalanan di bandara dengan salah satu dari mereka di belakang mereka? Gesit tidak datang ke pikiran. Linu panggul, ya. Tapi tidak gesit.
-
Jangan lupa charger kamera Anda. Anda akan melalui baterai yang dalam satu detik, esp. ketika teman-teman Anda bersikeras membalik-balik semua foto yang Anda hanya mengambil untuk menghidupkan kembali sesuatu yang terjadi 5 menit yang lalu.
-
Jangan pak pakaian yang memerlukan setrika. Neraka, jangan membeli pakaian yang memerlukan setrika.
-
Jika Anda tinggal dengan seseorang, membuat mereka hadiah. Entah membawanya dari rumah, atau membawa mereka keluar selama perjalanan, atau mengirim mereka sesuatu setelah itu. Lakukan bukan hanya karena Anda mungkin akan diundang kembali, tapi karena ibu Anda akan sangat bangga.
-
Tidak pernah pak sesuatu yang Anda belum dikenakan sebelumnya. Jika tidak, Anda akan menemukan sepatu baru Anda terlalu tidak nyaman, jaket baru Anda terlalu tipis, pakaian baru Anda terlalu wedgie rawan.
-
Membeli souvenir menyenangkan aneh, bahkan jika Anda tidak tahu siapa yang memberikannya kepada. Kemungkinannya, Anda akan memikirkan seseorang untuk siapa itu akan menjadi sempurna. Skenario terburuk, Anda akan menyimpannya untuk diri sendiri. Yang merupakan skenario terburuk benar-benar hebat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar