Tempat Offroad di Lembang Bandung Gravity Adventure

Wisata offroad adalah type wisata baru yang mulai disukai di lokasi Bandung. Biasanya wisata offroad dikerjakan dengan memakai mobil Land Rover dengan melewati lintasan spesifik di lokasi Bandung.

Sekarang ini telah banyak pengembang atau provider yang meningkatkan paket wisata alternatif offroad. Paket wisata itu umumnya begitu disenangi oleh bebrapa komune touring yang sukai menjelajahi beberapa tempat baru yang menarik. Disamping offroad, paket wisata kreatif lain yang diperkembang yaitu wisata outbound, paintball, sampai berarung jeram.

Di bawah ini yaitu sebagian provider serta beberapa tempat offroad di Bandung yang sediakan paket wisata menarik.

Tempat Offroad di Lembang Bandung Gravity Adventure

Gravity Adventure Ofrroad Lembang Bandung

Provider outbound Gravity Adventure adalah provider yang paling dipercaya dan banyak peminatnya. Sudah lebih dari 30 ribu kliennya merasakan sangat puas dengan outbound provider Graviy Adventure.

Bayangkan coba. wuih banyak bingit ya kliennya..! Itu menandakan outbound provider gravity adventure adalah terbaik dan no. 1 di Bandung.

Untuk paket ofroadnya sendiri, sebenarnya gravity adventure memiliki paket sangat spesial bagi Anda. Paket khusus dan istimewa tersebut bisa diliha di www.gravity-adventure.com.



• Lembang Jungle Discovery
Lembang Jungle Discovery berkantor pusat di Lembang. Lembang jungle discovery sediakan wisata offroad menarik melewati lokasi Bandung utara. Disamping offroad, provider ini dapat sediakan beragam sarana mencakup paket outbound, camping ground, ruang paintball, gazebo/saung, restoran, akomodasi (tenda serta penginapan), toilet dan ruang parkir yang luas.

• Tabula Adventure
Tabula Adventure sediakan paket wisata offroad menuju lintasan yang susah dijangkau memakai mobil umum di daerah Bandung utara serta Selatan. Mobil yang dipakai yaitu mobil 4WD 4 x 4 Land Rover.

• Kirana Grup
Kirana grup tawarkan pengalaman beroffroad ria memakai mobil Land Rover di daerah Bandung Utara. Disamping itu provider ini dapat tawarkan paket wisata lain seperti sepeda gunung, outbound, paintball, dan rafting.




• Lembang Offroad
Lembang Offroad tawarkan aktivitas offroad di daerah Lembang di lokasi Cikole, Sukawana, dan lokasi wisata Gunung Tangkuban Perahu. Lembang offroad juga sediakan sarana lain seperti outbound, paintball, dan lain-lain.

• Outbound Consultant
Outbound Consultant adalah provider yang sediakan layanan organizer offroad, outbound, paintball, sampai rafting.

Offroad di Lembang Bandung Gravity Adventure

Beberapa tempat offroad di Bandung diatas tawarkan harga yang beragam dan paket-paket wisata yang menarik. Aktivitas offroad begitu pas untuk acara family gathering sampai company gathering. Bandung dengan pesona alamnya benar-benar sangat pas dijelajahi dengan mobil offroad untuk mencapai beberapa daerah yang terjal serta susah dilalui kendaraan umum.

Dan perlu saya ingatkan, jika ingin offroad terbaik di lmbang bandung, untuk paket perusahaan maupun pribadi, klompok, atau apapun itu, jangan hilap ya Gravity Adventure.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar